Pulihkan Spreadsheet Excel yang Dihapus

Microsoft Excel jelas mendominasi pasar spreadsheet saat ini. Ini kompatibel dengan semua versi Microsoft Excel dan format XLS yang dipatenkan adalah standar de facto untuk rumah dan kantor. Sulit untuk melebih-lebihkan jumlah spreadsheet dan jumlah data penting yang disimpan dalam file XLS di seluruh dunia. Tetapi bagaimana jika hard drive komputer Anda gagal dan Anda kehilangan akses ke semua spreadsheet Anda? Atau bagaimana jika Anda menghapus spreadsheet XLS yang Anda habiskan berjam-jam?

Jangan panik! Semua mungkin tidak hilang dan Anda mungkin dapat memulihkan semua informasi Anda tanpa masalah. Untuk memaksimalkan peluang pemulihan yang berhasil, minimalkan aktivitas Anda di komputer tempat file yang hilang berada. Meskipun Anda tidak dapat benar-benar yakin bahwa Windows tidak akan menulis apa pun ke drive tempat file yang hilang disimpan, tujuannya pada dasarnya adalah untuk membatasi penulisan ke drive sampai Anda memulihkan semua data penting Anda dari drive itu. Setiap data yang ditulis ke disk yang berisi data yang dihapus atau tidak dapat diakses dapat dan akan menimpa file yang dihapus pada disk dan menghancurkan informasi yang tersimpan di dalamnya.

Menariknya, salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah menemukan alat yang dapat memulihkan atau memulihkan file XLS Anda, menginstalnya, dan mencobanya. Pada PC biasa, setiap halaman web yang Anda buka di browser menyebabkan file ditulis ke hard drive Anda beberapa kali, mengurangi peluang pemulihan data yang berhasil. Setiap program yang Anda unduh atau instal juga ditulis ke hard drive Anda. Akhirnya, karena tidak semua produk dibuat sama, menjalankan jenis aplikasi pemulihan data yang salah membawa risiko tinggi kehilangan spreadsheet Excel Anda yang hilang selamanya.

DiskInternals Excel Recovery dirancang untuk menemukan dan memulihkan spreadsheet Microsoft Excel XLS dengan aman, tidak peduli seberapa rusaknya hard drive atau sistem file Anda. Jika Anda baru saja menghapus file XLS, DiskInternals Excel Recovery akan mencari sistem file untuk semua file XLS yang baru saja dihapus dan menguji setiap file untuk pemulihan yang berhasil. Dalam skenario terburuk, atau jika hard drive Anda gagal atau sistem file Anda rusak, DiskInternals Excel Recovery akan memindai seluruh permukaan hard drive Anda untuk mencari spreadsheet Microsoft Excel yang tidak ditandai dalam sistem file. Produk menggunakan daftar tanda tangan yang terkait dengan format file Microsoft XLS untuk secara akurat mendeteksi awal dan akhir setiap lembar bentang Microsoft Excel pada hard disk, mengekstrak dan memvalidasi konten dan metadatanya secara dinamis. Metode ini bahkan berfungsi untuk drive yang sama sekali tidak dapat diakses di Windows!

Produk membandingkan hasil yang diperoleh dari pemindaian sistem file dengan hasil yang diperoleh dari pemindaian permukaan hard disk dan menampilkan daftar lengkap spreadsheet Excel yang dapat dipulihkan dengan nama, metadata, dan kontennya, yang memberi Anda peluang terbaik untuk opsi pemulihan yang berhasil. .

Jika Anda hanya perlu memulihkan versi terbaru dari spreadsheet Excel, Anda dapat menggunakan filter “On the Fly”, yang memungkinkan Anda untuk melihat hanya file XLS yang dibuat oleh penulis tertentu dengan nama tertentu, atau file yang berisi teks tertentu, ukuran, atau terakhir disimpan pada tanggal tertentu. Versi gratis DiskInternals Excel Recovery memungkinkan pratinjau file lengkap untuk memastikan Anda dapat memulihkan file yang Anda butuhkan.

Unduh dan coba versi uji coba gratis dari http://www.diskinternals.com/. Anda perlu membelinya hanya jika Anda melihat sendiri bahwa DiskInternals Excel Recovery dapat sepenuhnya memulihkan file XLS Anda dalam situasi khusus Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.